Cilegon - Ninja The Organization of Serang (Nitros) merayakan anniversarynya yang ke-2 pada, Sabtu (28/1/2017). Bertempat di Malabar Cafe Horison Forbis Hotel Cilegon, peringatan ulang tahun klub moge 250 cc ini lebih exclusive dibandingkan ultahnya yang pertama tahun lalu.
"Kami ingin memberikan kesan mewah dan berbeda kepada anggota dan teman-teman bikers lainnya. Lagipula merayakan ultah klub motor tidak selalu harus di pantai atau ke puncak gunung, di dalam kota juga bisa," ujar Arie Gartika salah satu dedengkot Nitros kepada Otobanten, Jumat (27/1/2017) malam.
Alasan lainnya, Nitros juga ingin sesekali memberikan service yang lebih kepada membernya yang kini mencapai hampi5 150 member di seluruh Banten.

Dikatakan Arie, Kawasaki Ninja 250 adalah moge dengan kesan mewah dan prestisius yang bisa digunakan untuk kepentingan hobi maupun sehari-hari. Ia bersama member lainnya, merasa bangga bisa memiliki dan menunggangi kuda besi pabrikan Jepang ini saat turing dan kopdar di tiap akhir pekan.

Mengenai acara, Arie mengatakan pihaknya sudah mengundang beberapa klub moge lainnya yang ada di Banten dan jabodetabek diantaranya Kawasaki Ninja Nusantara Club (KNNC),  Kawasaki Ninja Independent Club (KNIC), Bengkok Cornering Team, Kawasaki Ninja banten Lion (Kanibal), Kawasaki Ninja Owner Serang (Knows), Lebak Ninja Club (LNC),Crons (Honda),Nitros Models, Independent Ninja Pandeglang (INP), Ninja Mono Nimo Serang, dan Crown Banten.

"Acara ini sebagai ajang rasa syukur Nitros untuk eksistensinya selama 2 tahun ini, dan juga mempererat silahturahmi dengan para sesama pemiliki Kawasaki Ninja maupun klub motor dan mobil di Banten," tutup Arie. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: