Jakarta - Bagi calon konsumen mobil penumpang Mitsubishi, awali tahun 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Pemegang Resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menghadirkan program menarik.

KTB memberikan program penjualan dan purna jual yang cukup menggiurkan dengan tertanggal validasi faktur 1-31 Januari 2017.

Untuk Pajero Sport diberikan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan  khusus Exceed AT/MT, Dakar 4×4 dan Dakar 4×4 Limited. Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun senilai lebih kurang Rp 5.5 juta. Aksesori menawan juga ditawarkan gratis senilai Rp 6,1 juta ditambah kaca film V-Kool.

Adapun untuk model terbaru Mirage juga ada penawaran menarik mulai dari uang muka rendah dan bunga ringan. Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun senilai Rp 4 jutaan. Sementara kaca film gratis dari Solar Gard.

Program juga disuguhkan kepada peminat Outlander Sport, Delica hingga light truck Triton. Tak ketinggalan untuk calon pembeli L300 dan T120SS. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: