Anyer – Solidnya sebuah klub otomotif ditentukan oleh beragam aktivitas yang diikuti atau digelar oleh klub tersebut. Tak hanya sering mengikuti event otomotif saja, ajang gathering juga bisa dijadikan media silahturahmi antar member. Seperti apa yang dilakukan oleh TACI Separaci di Pantai Tanjung Tum, Anyer, Minggu 30/6/2016) kemarin.

Rombongan yang berkumpul sejak pukul 8 pagi di kawasan Industri PT Krakatau Steel ini diikuti sekitar 35 mobil. Iring-iringan konvoi TACI Separaci ini sempat menjadi perhatian masyarakat sepanjang rute yang dilalui.

“Acara ini diharapkan bukan hanya sebagai ajang kumpul-kumpul antar member saja, tapi juga dengan para keluarga besar TACI guna mempererat silahtrahmi anggota kami,” ujar bro Ubai sang ketua TACI kepada OTObanten yang turut serta dalam rombongan.

Berbagai acara pun digelar, dari ucapan para member yang berulang tahun, games untuk para istri dan anak member TACI, hingga hiburan berupa permainan tradisional.

“Susuan acara sengaja kami bikin santai dan fun. Bahkan diakhir acara kami bagi-bagi doorprize beruapa aksesoris mobil, perabot rumah tangga hingga handphone,” tambah bro Muhadi sang ketua pelaksana. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: