Jakarta - Buat pecinta mobil klasik wajib menyambangi mall Kuningan City Jakarta akhir pekan ini. Di sana ada 600 mobil klasik modifikasi bakal dipajang.

Ajang tahunan Kuningan City 'Urban Klub Part 5' kali ini akan memajang sekitar 600 mobil klasik modifikasi secara bergantian selama 3 hari, mulai 14-16 Oktober 2016.

"Urban club ini merupakan event tahunan kami, tujuannya untuk mewadahi pecinta otomotif kumpul bersama. Konsep tahun ini 'Downtown Autophiles Rendervous, setiap tahun kami mengajak komunitas klub, dan tahun ini kami mengajak Euro Retro Enthusiast dan VanKulture Indonesia," ujar perwakilan Kuningan City, Nicky, Rabu (12/10/2016), saat konferensi press di Mal Kuningan City.

Produsen oli, Federal Mobil Lubricants yang menjadi sponsor event ini pun menyambut positif ajang modifikasi mobil klasik tersebut.

"Kami melihat komunitas memiliki peranan penting. April lalu kami membentuk komunitas federal oil community. Karena kami ingin selalu memberikan pengalaman berbeda kepada setiap komunitas. Dan ini (Kuningan City 'Urban Klub Part 5'-Red) kami melihat sejalan dengan visi kami, dan kita menyambut baik positif kegiatan ini," ujar Brand Marketing Manager PT Federal Karyatama Fiska Kusumawati.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 14-16 Oktober 2016. Konsep acara yang diusung pun cukup unik, karena setiap hari mempunyai tiga macam tema.

"Seperti hari pertama 14 Oktober 2016, memiliki tema 'Showcase-display Mobil VIP, hari kedua 15 Oktober 2016, bertema BaVaGon ( Boxed, Van dan Station Wagon)-mobil keluarga dengan suasana family-Friendly. Dan hari ketiga memiliki tema, Retro Classic Reborn-mobil klasik dari berbagai merk, negara dan konsep. Dan setiap harinya ada sekitar 200 mobil klasik yang akan kita pajang, jadi totalnya selama 3 hari akan ada 600 mobil," tambah kata Ketua Panitia dari Euro Retro Enthusiast Indra Goin. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: