Jakarta - Komitmen Purna Jual Terbaru: Jasa Servis & Suku Cadang Perawatan Berkala Selama 3 Tahun atau 60.000 KM
Jakarta, 1 Oktober 2025 – Ford RMA Indonesia resmi memperkenalkan program layanan purna jual terbaru bertajuk Ford 360 Care Inclusive Service Package (ISP). Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik dengan menghadirkan ketenangan, kepastian biaya perawatan, serta layanan aftersales yang terstandarisasi.
Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia menegaskan, “Ford 360 Care merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus memperkuat layanan purna jual Ford di Indonesia. Kami ingin pelanggan merasa yakin bahwa kepemilikan kendaraan Ford tidak hanya sebatas memiliki produk berkualitas global, tetapi juga mendapatkan dukungan layanan purna jual yang menyeluruh dan konsisten.”
Ford 360 Care Inclusive Service Package (ISP), meliputi jasa service dan suku cadang perawatan berkala hingga 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Layanan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit Ford Next Gen Everest dan Ranger dengan model tertentu mulai dari 1 Oktober 2025 (Syarat dan ketentuan berlaku).
Kesempatan istimewa juga diberikan kepada pelanggan Next-Gen Ford Everest dan Ranger untuk model tertentu lainnya, termasuk pelanggan yang telah membeli unit kendaraan sebelum 1 Oktober 2025. Layanan ini tetap dapat dinikmati melalui penawaran harga spesial yang kompetitif di dealer resmi Ford, sehingga pengalaman kepemilikan Ford semakin bernilai. Untuk mendapatkan informasi lebih detil terkait program ini, para pelanggan baru dan pelanggan lama dapat menghubungi jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.
Erik Pascanugraha, Sales Director RMA Indonesia, menambahkan, “Melalui Ford 360 Care, kami ingin memberikan layanan yang terstandarisasi serta peace of mind bagi seluruh pelanggan. Program ini merupakan wujud apresiasi dan komitmen berkelanjutan terhadap seluruh pelanggan setia Ford di Indonesia.”
Peluncuran Ford 360 Care menjadi bagian dari strategi RMA Indonesia dalam memperkuat layanan purna jual. Dengan semakin banyaknya pilihan kendaraan, Ford ingin menegaskan bahwa keunggulan produk juga didukung layanan aftersales yang andal, transparan, dan bernilai tambah.
“Kami memastikan kesiapan seluruh jaringan dealer resmi Ford untuk menjalankan Ford 360 Care. Dengan teknisi terlatih, peralatan standar Ford, serta penggunaan genuine parts, pelanggan akan mendapatkan pengalaman servis yang berkualitas.”ujar Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ford 360 Care, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Ford RMA Indonesia ford.co.id, atau social media Instagram @ford.id_official menghubungi layanan pelanggan, atau mendatangi dealer resmi Ford terdekat. (*/yogi)
Post A Comment: