Tangerang  – PT Indomobil National Distributor bersama JeepⓇ kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 dengan menghadirkan pengalaman pameran yang unik, mengusung semangat eksplorasi dan warisan legendaris Jeep. Melalui rangkaian aktivitas interaktif, peluncuran produk eksklusif, dan kolaborasi khusus, Jeep menawarkan pengalaman menyeluruh yang menggabungkan ketangguhan, gaya hidup, dan juga inovasi.
“Melalui partisipasi kami di GIIAS 2025, kami ingin menghadirkan pengalaman yang menggambarkan identitas Jeep secara menyeluruh, dari sisi produk, lifestyle dan semangat eksplorasi. Kami berharap booth ini menjadi tempat berkumpulnya para petualang, penggemar otomotif, dan komunitas untuk merasakan langsung karakter khas Jeep,” ujar Ario Soerjo, COO Jeep Indonesia.

Sebagai bagian dari tema Built for Adventure, Jeep meluncurkan Wrangler ‘41 Willys 4-Door Edition, interpretasi modern dari ikon legendaris yang hanya tersedia 6 unit di Indonesia. Varian ini hadir dengan pembaruan fitur off-road premium seperti Tru-Lok® axle lockers, electronic sway bar disconnect, velg baja 17 inci dengan ban off-road 32 inci, serta teknologi modern seperti layar sentuh Uconnect® 12,3 inci dan Forward Facing TrailCam untuk mendukung pengalaman jelajah yang lebih maksimal. Jeep juga menghadirkan berbagai model Wrangler 4-Door Rubicon dalam warna ikonik seperti Hydro Blue, Granite Grey, Firecracker Red, Anvil Clear Coat, dan Pearl White, dirancang untuk para pecinta petualangan dengan gaya berbeda.
Untuk memperkuat pengalaman pengunjung, booth Jeep dirancang sebagai ruang eksplorasi imersif yang menyatukan elemen test drive outdoor, zona modifikasi & lifestyle, serta sesi dengan komunitas Jeep. Pengunjung juga dapat mengikuti program Jeep Lucky Trail, di mana setiap pembelian unit Jeep selama pameran berkesempatan mengikuti spin the wheel dan memenangkan hadiah menarik seperti Apple Watch Ultra 2, iPad seri 11, AirPods 4, dan voucher MAP senilai Rp 1.000.000.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam aktivasi “Pose & Post” bersama Jeep Wrangler 4-Door Rubicon Hydro Blue dengan elemen dekoratif bebek ikonik yang terinspirasi dari tren “Jeep Ducking”, tradisi saling memberikan figur bebek karet di antara sesama pemilik Jeep sebagai bentuk apresiasi dan semangat komunitas yang positif, yang populer di Amerika Serikat. Dengan berfoto di area yang telah disediakan dan mengunggahnya ke media sosial, pengunjung berkesempatan untuk memainkan claw machine yang tersedia dan memperoleh berbagai hadiah menarik secara gratis.
Jeep juga memberikan bonus eksklusif berupa Electric Foot Step senilai Rp 38 juta untuk setiap pembelian unit tertentu, yang akan diberikan setelah proses delivery. Program ini merupakan bentuk apresiasi Jeep terhadap para pelanggan sekaligus komitmen untuk menghadirkan pengalaman memiliki Jeep yang lebih istimewa dan berkesan.

Melengkapi keseluruhan konsep, Jeep juga menghadirkan kolaborasi dengan Eiger, merek perlengkapan outdoor asal Indonesia yang dikenal akan kualitas dan daya tahannya. Kolaborasi ini diwujudkan melalui diorama berukuran 1:1 bertema camping ground, yang menggabungkan elemen khas dari kedua merek. Instalasi ini merepresentasikan visi bersama dalam mendukung gaya hidup aktif, bebas, dan penuh eksplorasi. Sebagai salah satu daya tarik utama di area pameran, instalasi ini menggambarkan perpaduan harmonis antara ketangguhan Jeep sebagai kendaraan penjelajah dan Eiger sebagai mitra andal dalam menaklukkan berbagai medan.
Setelah mengeksplorasi line-up kendaraan Jeep, pengunjung dapat beristirahat sejenak di area kafe sambil atau mencoba fasilitas massage chair yang telah disediakan. Selain itu, ada juga AI photobooth untuk mengabadikan momen seru dengan hasil foto unik, serta Skyview Deck di lantai 3 yang menawarkan pengalaman melihat pameran dari sudut pandang berbeda dengan panorama yang lebih luas.

Hingga kini, jaringan diler resmi Jeep di Indonesia terus berkembang, mulai dari kawasan Jakarta seperti Pantai Indah Kapuk (PIK), MT Haryono, TB Simatupang dan Gading Serpong, serta kota Bandung. Ini menjadi bukti nyata dari komitmen jangka panjang Jeep dalam menghadirkan ekosistem layanan kelas dunia di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Call Center 24 jam di 14023 atau WhatsApp di 0817-24-1941, mengunjungi situs resmi di jeep-id.com, atau mengikuti akun Instagram @jeepofficial.idn. (*/yogi) 
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: