Jakarta - Wanda AI adalah fitur kecerdasan buatan yang dirancang khusus untuk menjawab berbagai pertanyaan, memberikan solusi terkait sepeda motor Honda dan menjadi langkah besar dalam memudahkan interaksi antara konsumen dengan layanan Honda secara digital.
Dalam era serba digital seperti saat ini, kebutuhan akan layanan cepat, akurat dan mudah diakses menjadi semakin penting terutama bagi pemilik sepeda motor Honda yang aktif setiap hari. Memahami hal itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jakarta-Tangerang menghadirkan inovasi yang semakin memanjakan konsumen melalui Wanda AI.
Wanda AI kini telah hadir di aplikasi Wahana Honda dan dapat ditemui di kanal ‘Bantuan’ untuk menjawab dan memberikan solusi dari beragam pertanyaan konsumen. Wanda AI dipastikan bersifat real-time dengan jawaban cepat, akurat dan relevan dengan kebutuhan pemilik sepeda motor Honda.
Seiring dengan perkembangan teknologi, kini konsumen sepeda motor Honda dapat berbincang dengan Wanda AI seputar masalah teknis pada kendaraan, perawatan motor, informasi suku cadang asli Honda, tips penggunaan, lokasi AHASS terdekat, promo dan masih banyak lagi.
Selain itu, PT Wahana Makmur Sejati juga memastikan Wanda AI memiliki keunggulan tersendiri antara lain:
Respons Cepat
Wanda AI memberikan jawaban dalam hitungan detik sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama atau menghubungi call center.
Jawaban Tepat Sasaran
Berbasis AI yang terus belajar dan berkembang, jawaban yang diberikan Wanda AI bukan hanya generik. Sistemnya menyesuaikan dengan konteks dan kebutuhan pengguna sepeda motor Honda sehingga akan mendapatkan solusi yang benar-benar relevan.
Online 24/7
Wanda AI beroperasi setiap hari selama 24 jam untuk memberikan solusi kepada pemilik sepeda motor Honda.
Mudah dan Praktis
Tanpa perlu install aplikasi tambahan atau membaca buku manual, semua dapat diakses dari satu aplikasi.
“Dengan hadirnya Wanda AI di aplikasi Wanda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan layanan terbaik dan paling inovatif untuk para pengguna sepeda motor Honda khususnya di Jakarta-Tangerang,” ungkap Dept. Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Rina Rusli.
Kelebihan Wanda AI lainnya adalah Pelanggan dapat berkonsultasi mengenai masalah pada sepeda motor mereka, dan Wanda AI akan memberikan informasi yang cepat dan tepat, baik terkait indikasi kerusakan, panduan perawatan, maupun solusi awal penanganan.
“Teknologi Wanda AI ini tidak hanya memberikan pengalaman kepada konsumen setia Honda saja, tapi juga memberi rasa aman dan nyaman karena konsumen selalu memiliki ‘teman digital’ yang siap membantu kapan saja,” tutup Rina.
Untuk dapat merasakan beragam kemudahan yang ditawarkan, pemilik sepeda motor Honda khususnya di Jakarta-Tangerang dapat mengunduh dan menyematkan aplikasi Wanda baik itu melalui Google Play Store maupun Apple App Store. Segera daftar dan update aplikasi Wanda agar dapat selalu mendapatkan beragam kemudahan untuk beragam urusan seputar sepeda motor Honda. (*/yogi)
Post A Comment: