Serang - Untuk kesekian kalinya, diler Tunas Toyota Serang kembali meraih penghargaan bergengsi nasional di ajang Toyota Dealer Convention 2023 yang diadakan di Denpasar, Bali 3-5 Maret 2023 lalu.

Hal ini disampaikan Branch Manager Tunas Toyota Serang Ana Sudarna di kantornya di Jend. Sudirman No.1A, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (13/3/2023) siang.
"Kami bersyukur kembali meraih award nasional di ajang Toyota Dealer Convention 2023. Meski hanya 2 award,  keduanya memberi semangat kepada tim baik sales dan mekanik (bengkel-red) untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dan tentunya untuk perusahaan," terang pria yang akrab disapa Pak Dana ini.

Untuk di kategori Sales, Tunas Toyota Serang mendapat 1 award Silver untuk Sales Performance Outlet. Sedangkan untuk bengkel mendapat 1 Bronze untuk kategori Unit Entry.

"Untuk Sales Performance mendapat Silver, hanya 6 cabang di seluruh Indonesia yang dapat, dan Serang salah satunya," ujarny bangga.

Sementara itu, untuk piala Bronze ada 60 cabang seluruh Indonesia yang mendapat. 

Award ini, menurut Dana, memotivasi semua tim dimana selama Covid -19 lalu semua lini bisnis ambruk, termasuk otomotif.

"Namun Paska Covid-19 penjualan merangkak naik dan terus menunjukan trend positif. Termasuk di semester awal 2023 ini, penjualan di bulan Januari dan Februari mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya," katanya optimis.

Tak lupa Dana juga memotivasi para timnya di semua divisi, terutama sales, untuk terus memberikan tren penjualan yang positif, tidak mustahil akan mendapat lebih banyak award baik untuk Diler, bengkel maupun perorangan di tahun depan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Banten yang telah memberikan kepercayaannya untuk membeli kendaraan di Tunas Toyota Serang," tutup Dana. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: