Serang - Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Cilegon Ana Sudarna mengapresiasi perhelatan event peran otomotif terbesar di Banten bertajuk Banten Automotive Exhibition (BAE) 2022 yang digelar selama 10 hari di Mall of Serang, dan resmi ditutup pada Minggu (20/11/2022) malam kemarin.

Dalam kesempatan itu pria yang akrab disapa bro Dana ini tampil mengenakan pakaian ala Offroader kemeja berwarna hijau lumut yang identik dengan seragam adventure.

Pria yang juga menjabat sebagai branch manager Tunas Toyota Serang ini juga mewajibkan semua sales-nya yang hadir pada malam penutupan mengenakan seragam yang sama.

"Ini sebagai wujud kecintaan saya terhadap dunia offroad dan juga dukungan IOF Cilegon terhadap bisnis otomotif di Banten," tutur pria yang baru saja dikarunia seorang anak laki-laki  ini.

Dana juga berterima kasih dan mengapresiasi atas undangan ketua AOB Banten Samsul Ma'arif yang sudah menganggap IOF Cilegon sebagai organisasi penghobi otomotif yang menaungi kendaraan jenis apapun.

Dana juga mengingatkan dalam waktu dekat IOF Pengcab Cilegon akan mengikuti agenda IOF Pengda Banten di bulan Januari 2023.

"Sedangkan untuk IOF Cilegon sendiri mesin menyusun program aktivitas di 2023," tutup Dana. (yogi) 
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: