Serang - PT. DIPO Serang sebagai diler Mitsubishi area Banten menggelar event akhir tahun bertajuk Meet & Greet Juragan Fuso yang dihadiri juga para konsumen dari wilayah Banten, Bekasi bahkan Bogor.

Pada kesempatan ini, PT. DIPO Serang sengaja menggagas mempertemukan costumer prioritas dan loyal dari PT. DIPO Serang yang hampir 2 tahun tidak menghadiri event gathering.
Ini juga merupakan event pertama kali di Indonesia event gathering secara direct mendatangkan tim sales ATPM dan DIPO.

"Di acara ini, customer bisa menanyakan langsung terkait truk Fuso mereka kepada tim KTB maupun DIPO. Costumer juga mendapatkan penjelasan langsung tentang  produk, program Runner," jelas Daru Harti Business Manager PT. DIPO Serang, Selasa (17/12/2021) malam.
Daru mengakui, penjualan Fuso di Banten selama masa pandemi justu mengalami permintaan. Hal ini dikarenakan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, stadion di Banten yang terus membaik dan ditambah akan adanya pembangunan bandara di kawasan Banten Selatan.

"Ini makanya banyak perusahaan yang memesan FUSO sebagai kendaraan bisnis mereka," lanjut Daru.

Pada Meet & Greet ini Mitsubishi sukses menjual sebanyak 56 unit truk dengan rincian Colt Diesel 13 unit dan Fuso 43 unit. 

"Angka ini diluar ekspetasi, karena kami hanya mengundang 30 costumer saja. Hal ini disebabkan oleh maraknya pembangunan infrastruktur pemerintah, sementara unit yang ready cuma Mitsubishi," tegas Daru.

Ditambah kini Fuso juga makin banyak varian, kualitas yang lebih bagus, dan dulu hanya ada tipe  220ps kini sudah ada tipe 240 ps dan 270 ps yang pastinya lebih besar dan cocok untuk angkutan bisnis seperti pertambangan, ekspedisi dan lainnya yang membutuhkan kendaraan besar dan tangguh di segala medan. (Yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: