Serang– Semakin baiknya kesadaran masyarakat untuk bisa menjaga diri dan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 serta makin banyaknya masyarakat yang melakukan vaksin secara berkala, menjadikan kegiatan pembelajaran tatap muka berangsur digelar di beberapa sekolah.
 
Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten untuk menggelar Webinar Safety Riding kepada siswa SMKN 1 Kramatwatu yang menjalankan pembelajaran tatap muka menjadi sebuah terobosan baru untuk terus memberikan energi positif tentang berkendara yang baik dan aman saat di jalan raya.
Opan Sopandi selaku Instruktur Safety Riding menjelaskan, merasa sangat senang bertemu dan bertatap muka dengan para siswa yang kembali belajar di sekolah. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan memberikan Edukasi Safety Riding saat mereka sudah ke sekolah, edukasi dari Honda Banten yang biasanya di lakukan secara offline masih belum bisa dilaksanakan karena covid-19.

“Alhamdulilah bisa berkumpul kembali dengan siswa di sekolah untuk bisa memberikan edukasi Safety Riding dan walaupun tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasa secara offline dan bertemu dengan siswa langsung, semoga dengan ini semua lekas kembali seperti biasa,” ucap Opan Sopandi.

Opan berharap semangat siswa untuk terus belajar dan menggali ilmu tentang otomotif tidak surut selama pandemi.
Diakuinya, selama masa pandemi dan PPKM yang mengharuskan kegiatan pembelajaran diliburkan, pihaknya kurang maksimal mengedukasi para siswa.

"Semoga dengan kembalinya aktivitas di sekolah dan menurunnya angka penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Banten, kami bisa bertemu langsung dengan siswa dan berinteraksi dan berbagi ilmu safety riding secara langsung. Karena bagaimanapun praktek SR (Safety Riding-red) langsung dirasakan lebih 'kena' dibandingkan secara online," kata Opan.

Tapi untuk sementara ini, lanjut Opan, pihaknya tetap mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah dalam beraktivitas baik secara offline maupun online. (Yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: