Serang - PT.DIPO Serang sebagai diler Mitsubishi di Banten dan PT. Mahkota Inti Sejahtera (MIS) diler sepeda motor Suzuki menjadi jawara penjualan terbaik di ajang Banten Automotive Exhibition (BAE) 2019 yang dihelat selama 10 hari di Mall of Serang (MoS), Serang, 18-27 Oktober 2019.

Dua gelar ini diperoleh dari angka jualan terbanyak di masing-masing kategori. Mitsubishi meraih gelar penjualan terbanyak dengan 102 SPK dengan total transaksi Rp 37.877.398.000. Sedangkan Suzuki penjualan 38 SPK dengan total transaksi Rp 703.445.000.


Dikatakan Samsul Ma'arif sebagai ketua AOB mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada para peserta baik dari mobil, motor, asuransi, leasing dan lainnya.

"Kami juga bersyukur di Serang ini ada yang SPK BMW walaupun hanya 1 orang. Itu menandakan antusias masyarakat Banten akan mobil Eropa juga sangat tinggi," jelasnya kepada Otobanten.

Dikatakan Daru Harti Business Manager PT.DIPO Serang angka penjualan terbanyak ini diperoleh berkat kerja keras dan kerjasama tim sales Mitsubishi Banten yang sudah sejak jauh hari mensosialisasikan dan mengajak masyarakat dan calon konsumen untuk SPK di BAE 2019.

"Kami punya 3 program menarik yang bisa mendongkrak jualan booth kami di BAE 2019 ini, salah satunya, hadiah utama undian SPK kami sama dengan undian yang diberikan oleh Bapenda di BAE ini yaitu 1 unit sepeda motor," terang Daru.

Sementara itu Yudi selaku kepala cabang PT. Mahkota Inti Sejahtera sebagai diler sepeda motor Suzuki yang memperoleh angka penjualan terbanyak selama BAE 2019.

"Perolehan ini tidak lepas dari strategi marketing kami yang memberikan DP 0 persen kepada pengunjung Mall of Serang. Promo ini memang kami bikin khusus event BAE saja, di luar event ini, harga kembali normal," kata Yadi. (igoy)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: