Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia, mengatakan bahwa ini merupakan salah satu langkah strategi untuk melakukan perluasan jaringan di Tanah Air.
Dengan begitu, lanjut Adhitya, para investor ini secara otomatis menjadi bagian dari Peugeot Motocycles Indonesia di kotanya masing-masing, dalam memberikan layanan penjualan hingga purna jual yang maksimal pada konsumen.
“Adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/3/2019).
Adhitya menambahkan, dalam memperluas jaringan merupakan bukti keseriusan kami ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.
Untuk perlakuan dealer atau concept store dimana pun akan sama perlakukan seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standarisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta.
Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles yaitu Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR. (*/ygi)
Post A Comment: