TANGERANG - Di penghujung November 2018, PT Topindo Atlas Asia melalui program TOP 1 Mechanic Gathering menyapa para mitra kerja setianya di Istana Nelayan, Tangerang Selasa (27/11/2018). Gelaran kali ini merupakan kota ke-23 dari total 30 kota pelaksanaan TOP 1 Mechanic Gathering 2018.

Seperti diketahui sebelumnya telah terlaksana rangkaian TOP 1 Lintas Nusantara di 21 kota besar di Indonesia, dalam helatan kali ini TOP 1 fokus untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menghibur para mekanik bengkel mitra kerja setia. Acara yang berlangsung sekira 3 jam ini sarat dengan hiburan dan diselingi sesi edukasi untuk berbagi informasi tentang perkembangan teknologi mesin dan produk TOP 1. Acara kebersamaan ini terselenggara pada 27 November di Restoran Istana Nelayan dengan dihadiri sekira 250 orang mekanik se-kota Tangerang dan sekitarnya.

“TOP 1 Mechanic Gathering 2018 merupakan acara rutin kami untuk mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia yang sudah menjadi ujung tombak kami di lapangan. Rekan – rekan mekanik merupakan bagian terpenting dari kami untuk selalu merekomendasikan oli terbaik untuk para konsumen,” ujar Brand Activation & PR Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

Yang menarik dan berbeda di acara ini adalah setiap produk TOP 1 yang dijual para mekanik dapat ditukarkan dengan TOP 1 Dollar yang dapat dibelanjakan berbagai macam merchandise dan barang elektronik di malam Gathering tersebut. Semakin banyak mereka menjual produk TOP 1, semakin banyak TOP 1 Dollar yang dapat dibelanjakan barang – barang yang berguna untuk mereka.

TOP 1 Mechanic Gathering menjadi salah satu roadshow yang diselenggarakan PT Topindo Atlas Asia di berbagai kota di Indonesia. Sejauh ini, kegiatan TOP 1 Mechanic Gathering sudah diselenggarakan di Kupang, Samarinda, Semarang, Padang, Surabaya, Medan, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Rangkaian acara ini akan diselenggarakan TOP 1 dari November 2018 sampai Januari 2019.

Eko Winanto, selaku Area Sales Manager TOP 1 area Tangerang dan Serang berharap dengan adanya TOP 1 Mechanic Gathering, kerja sama TOP 1 dengan mitra-mitra kerja setianya di daerah akan menjadi semakin kuat dan harmonis. Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu cara bagi TOP 1 untuk menyapa pelanggan dan mengapresiasi mereka.

"Ke depan kami juga akan menggelar di beberapa kota di Banten, salah satunya Kota Serang dan Cilegon. Tanggal mainnya tunggu saja," katanya tersenyum. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: