Kuala Lumpur – Castrol Indonesia akan menyematkan nama pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018, bengkel Nusantara Motor Jakarta di bagian motor dari tim LCR Honda yang akan digunakan ajang MotoGP yang digelar di Sepang awal November 2018.

CASTROL Head of Marketing  ASEAN Mark Ng menjelaskan, penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Castrol berharap hal ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh mekanik tanah air, sehingga mampu menginspirasi para mekanik untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan," jelasnya.

Para pemenang tersebut berkesempatan hadir pada ajang MotoGP yang digelar di Sepang, selain itu juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Hari Wijaya dari bengkel Nusantara Motor Jakarta selaku pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018 mengatakan, “saya merasa sangat bangga atas penghargaan yang diberikan Castrol kepada bengkel kami. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga, karena nama bengkel kami dapat hadir di motor tim LCR Honda, sejajar dengan para sponsor MotoGP lainnya. Tentunya hal ini menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk memberikan hasil yang terbaik nanti di Thailand.”

Setelah MotoGP Sepang, mereka akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti. Pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Lebih lanjut Mark Ng, menambahkan, kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest merupakan perwujudan nyata dari komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2009, gelaran kompetisi ini selalu sukses menarik minat ratusan mekanik dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga dan tentunya tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutup Mark. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: