Serang - Setelah sukses di 5 sekolah dengan event School of Joy, Honda Banten kembali sambangi kampus-kampus ternama di Banten. Kali ini dengan tema acara Cari_aman Goes to Campus, Honda Banten menyasar kalangan mahasiswa. 

"Tak hanya pelajar, mahasiswa juga merupakan market terbesar kami di Banten. Lihat saja di tiap parkiran kampus, selalu motor Honda yang paling banyak," tutur Agung Suseso Instruktur safety Riding Honda Banten mengawali perbincangan, Selasa (11/10/2018).

Seno menjelaskan, pihaknya selalu ingin menyebarkan virus #cari_Aman kepada semua kalangan. Di kalangan mahasiswa, yang kebanyakan berjiwa bebas dalam segala hal, termasuk berkendara.

"Mahasiswa jaman sekarang masih banyak yang kurang peduli akan keselamatan dirinya sendiri. Seperti menggunakan motor yang tidak ada spionnya, memutar arah semaunya, hingga aksi koboy di jalan seperti ugal-ugalan. Harusnya sebagai kaum intelektual, mahasiswa harus bisa menjadi contoh bagi semua kalangan baik dibawahnya yaitu pelajar maupun di masyrakat," jelas Seno.

Untuk itu, lanjut Seno, pihaknya merasa berkewajiban menularkan virus #cari_Aman, salah satunya berkendara yang baik dan benar. Menggunakan perlengkapan berkendara seperti jaket, helm dan membawa surat-surat kendaraan.

"Kecelakaan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun jika kita menyepelekannya, maka dari itu cari aman lah dimanapun dan kapanpun kita berada," ucap Seno.

Dikatakan Seno, setelah sukses di School of joy, Honda Banten akan menggelar Cari)Aman Goes to Campus yang akan diadakan di 3 kampus. "Untuk titik pertama di Unsera ini. Materinya sedikit beda sih dengan School of Joy kemarin, karena ada penekanan materi untuk kalangan mahasiswa dalam hal enterpreneurship dan safety riding," tambahnya.

Tak hanya itu, para mahasiswa juga mendapat berbagai ilmu seperti fotografi, tips dan trik berkendara dan mengatasi permasalahan motor, dan tentunya acara ditutup dengan pagelaran seni dari kampus dan pentas band lokal. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: