Bekasi - TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara Halal Bihalal di Kirana Sport Center, Bekasi Sabtu, (30/6/2018). Kegiatan diisi dengan ceremonial halal bihalal dan santunan anak Yatim Piatu. Dalam kesmepatan ini, turut hadir beberapa chapter TeRuci di Jabodetabek, Lampung, Palembang, Nusa Kambangan, Bandung dan beberapa daerah di Jawa Barat. 


Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat TeRuCi mengatakan, tujuan Halal bihalal ini sebagai salah satu cara menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan dantar member yanjuga menjadi tema acara.


“Saya berharap TeRuCi semakin solid, guyub dan eksis, berbeda untuk tujuan yang lebih baik dan selalu bersama dalam Visi dan Misi. Halal Bihalal ini salah satu agenda rutin TeRuCI Nasional yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM (Premium Member),” tegas Budi Sunarto dengan ID T-0899.



Ceremonial Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim dihadiri oleh sekitar 375 PM dan 150 KR dari 12 Chapter seluruh Indonesia. Chapter terjauh dari Palembang, Nusa Kambangan, Cirebon, Bandung, Banten, Bogor, Purwakarta, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, dan jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat).

Kegiatan halal bihalal juga diisi tausiah oleh Ustadz Uci Alfarisy dan bakti sosial (CSR), yang diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama membantu Pembangunan Istana Yatim dan Satunan Yayasan Dharma Kasih, Jakarta Timur.

"Acara ini sukses dan sangat luar biasa saya ucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor", ucap Ketua Pelaksana Bona Novia ID T-2415.

TeRuCI sebagai salah satu Komunitas dibawah PT Toyota Astra Motor yang menularkan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, agar seluruh member TeRuCI memiliki semangat yang sama yaitu selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond

TeRuCI merupakan komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga saat ini TeRuCI telah memiliki 2.600 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

"Dan akhir acara kami ucapkan terima kasih kepada Sponsor TAM, TRD Racing Development, Daihatsu, GTRadial dan Media Partner Mobilkomersial.com, Autodigest.co, Otobanten, Detik.Com, Modifikasi.com, IOTOMOTIF.com, Garduoto.com," tutup Budi. (*/yogi) 

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: