Yogyakarta - Honda Dream Ride Project 2018 digelar pada periode Februari - Juli 2018 dengan melibatkan tiga modifikator berbakat pemenang HMC 2017. Mereka adalah Hasan Law, pemenang kategori Free For All, Rully Manarullah pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra, pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan komitmen AHM untuk menggelar Honda Dream Ride merupakan tahap lanjut dari upaya mengantarkan mimpi para pecinta sepeda motor Honda untuk brekreasi dengan sepeda motor Honda, dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami berkomitmen untuk terus mendukung modifikator berbakat Tanah Air dalam berkarya dan berkreasi dengan sepeda motor Honda miliknya. Kami sangat senang dan bangga dengan hasil modifikasi yang luar biasa dari Honda CRF150L ini. Semoga karya yang dihasilkan dapat menjadi inspirasi bagi modifikator lain di Tanah Air untuk terus berkarya sesuai mimpinya,” ujar Indraputra.

Honda CRF150L yang mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain, fitur unggulan, dan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.  (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: