Cilegon - PT.  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan relokasi jaringan dilernya,  PT. Setiakawan Menara Motor (SKMM) untuk memenuhi kebutuhan konsumen Mitsubishi Fuso secara lebih terpadu di kawasan Cilegon, Banten, Senin (30/4/2018).

Lokasi baru diler tersebut di Jl Lingkar Selatan  km. 02 Kp. Buah Jangkung, Banten. Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintas truk sehingga memudahkan akses layanan ke konsumen menuju lokasi baru.


Hal ini tentu kian mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik jika terjadi kendala pada kendaraan di dalam perjalanannya.

Acara peresmian diler di lokasi baru ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, Head of MMC Sales & Marketing Region 1 Dept MMKSI Budi Dermawan Daulay, Head of MC Dealer Development Departmen MMKSI Setia Hariadi, Direktur Sales dan Marketing PT. KTB Duljatmono, Sales & Marketing Director Yoshitatsu, Head of Field Group PT. KTB Budiman Sayuti, Head if Network Department Challie Irwandi, Chairman of DIPO Group Suhanti Poniman, President Director PT SKMM Suhardi Chandra, dan President Director PT. PMJ Fritz Gunawan.


Dalam sambutannya, Duljatmono mengucapkan selamat kepada jajaran manajemen diler SKMM. Relokasi ini merupakan komitmen untuk memberikan layanan profesional untuk mengakomodasi kebutuhan profesional dari pelanggan Mitsubishi Fuso.

"Layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi diler yang kamu lakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di lokasi yang lebih starategis dan luas untuk memastikan bahwa pelanggan kami akan menerima layanan profesional Mitsubishi Fuso yang berpijak pada 3 komitmen yaitu Zero Down Time, Costumer Bussiness Consultant, dan Best Life Cycle Value," ungkapnya.

Dibangun di atas lahan seluas 6.200 meter persegi, dengan luas bangunan sebesar 4200 meter persegi, diler dengan fasilitas 3S ini semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih. Dengan relokasi, maka standarisasi diler juga meningkat menyesuaikan kebutuhan pasar.

Sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso di awal tahun untuk menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, dan Komunikasi Profesional, diler PT. SKMM Cilegon meningkatkan pelayanan servicenya dengan menambahkan fasilitas Truck Center dan Mobile Workshop Service (MWS) di lokasi barunya khusus dihadirkan untuk menunjang kebutuhan konsumen dalam meminimalisir down time kendaraannya.

Dengan total jaringan resmi mencapai 228 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Mitsubishi Fuso berharap dapat terus memperkuat jaringan dilernya agar para konsumen mendapat kepuasaan dan kenyamanan maksimal dalam menggunakan produk-produk Mitsubishi Fuso. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: