Serang - Setelah sukses mengenalkan 2 mobil barunya di ajang IIMS 2018, Kamis (19/4/2018) kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung memboyong salah satu mobil terbarunya ke Banten yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

PT. Setiakawan Menara Motor (SKMM) selaku main dealer Mitsubishi Banten langsung menggelar Dealer Launching di dilernya di kawasan Palima, Kota Serang, Sabtu (21/4/2018) siang.

Antusias masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi Banten pun sangat terlihat, begitu cover pembungkus mobil dibuka.

Business Manager PT. SKMM Daru Harti mengungkapkan, kehadiran New Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition memang sudah lama dinanti. Bahkan beberapa konsumen sudah banyak yang menanyakan akan ada Pajero Sport tipe terbaru.

"Edisi pertama ini 1.000 unit. Ini konsepnya limited, jadi ini 1.000 unit pertama. Untuk yang kedua, mungkin ada tapi mungkin kita akan develop lebih lanjut. Namun yang harus dipahami bahwa ini limited edition. Jadi bagi yang menginginkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, bisa dilakukan pemesanan sekarang juga," ujar Daru kepada Otobanten ditengah acara.

Untuk area Banten sendiri, lanjut Daru, kuota Banten untuk seri terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition hanya sekitar 25-30 unit per bulan. "Namun angka ini bisa terus bertambah jika permintaan konsumen terus meningkat," jelas Daru.

Berbicara perbedaan dari edisi standar, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018 ada tambahan beberapa fitur seperti Rockford Fosgate Audio Premium System, Emblem khusus Rockford Fosgate Limited Edition di belakang mobil, Spare tire cover, Gardan depan belakang, tailgate spoiler, dan lambang Mitsubishi di depan muka mobil. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: