Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan sarana berkendara terbaik yang mewakili beragam gaya hidup dalam berkendara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pada ajang ini, booth AHM memberi suguhan produk-produk terkini yang berada di Hall C dan Hall D JIEXPO Kemayoran sepanjang 19-29 April 2018.

Pada IIMS 2018 AHM meluncurkan dan memasarkan dua produk teranyar yaitu Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid untuk pertama kalinya bagi pecinta sepeda motor di Tanah Air. Berlokasi di Hall D JIEXPO Kemayoran, AHM menyuguhkan beragam produk big bike dan premium yang sesuai dengan gaya hidup pengendara melalui lima area yaitu Luxury Cruiser, Total Control, Adventure, Urban dan Premium Commuter.

Pada area Luxury Cruiser, Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir merepresentasikan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur canggih yang melimpah.

Mengusung DNA Total Control, big bike Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR serta supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR Racing Machine hadir di area Total Control untuk memenuhi hasrat para pecinta kebebasan dalam berkendara. Sementara itu, di Urban area big bike terlaris Honda CMX500 Rebel dihadirkan bagi para pecinta imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Bagi para pecinta adventure, AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. Motor-motor ini melengkapi pilihan bagi konsumen yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. AHM juga menghadirkan Honda X-ADV yang dapat memuaskan para pecinta adventure bertransmisi otomatis.

Pada area Commuter AHM menghadirkan dua produk skutik teranyar berkapasitas 150cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara. Sedangkan produk teranyar lainnya yaitu All New Honda Vario 150 juga dihadirkan sebagai pilihan skutik eksklusif bagi pecintanya di kalangan anak muda dengan desain canggih dan sporti.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan melalui ajang IIMS 2018 ini AHM ingin menjawab kebutuhan konsumen terhadap pilihan sepeda motor tidak hanya sebagai suatu alat mobilitas melainkan juga mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya. Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Selain jajaran big bike dan produk premium, pilihan sepeda motor untuk berkendara sehari-hari juga dihadirkan oleh AHM di lokasi Hall C JIEXPO Kemayoran. Untuk tipe sport AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150, All New Honda CB150R Streetfire, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L. AHM juga menghadirkan beragam pilihan skutik lainnya yaitu All New Honda PCX Hybrid, All New Honda PCX, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, serta Honda BeAT melengkapi varian skutik yang berada di Hall C.

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik selama gelaran IIMS 2018 berlangsung AHM turut menghadirkan jajaran apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA). Selain itu para konsumen juga diberikan kesempatan langsung untuk mencoba berkendara dengan Honda CB500X, All New Honda CBR250RR, All New Honda PCX, dan Honda CRF150L dan pada area test ride. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: