Cilegon - Segmen pelajar dan guru, rupanya menjadi bidikan utama oleh Astra Motor Cilegon di showroom event kali ini. Seperti diketahui, pasar penjualan Honda di seluruh Banten setiap bulannya mencapai angka 5000-6000 unit. Dari angka tersebut, sekitar 25 hingga 30 persen pelanggannya merupakan dari sektor pelajar, mahasiswa, guru dan akademisi.

Hal inilah yang memicu Astra Motor Cilegon untuk menggelar event 'Kantin Sekolah' dengan mengundang guru dan pelajar salah satu SMK di Cilegon di diler mereka di Jalan Ahmad Yani Cilegon, pada Minggu (31/3/2018) pagi. Tak hanya itu kepala cabang, admin, mekanik hingga sales pun memakai seragam putih abu-abu khas SMA. 

Selain sebagai apresiasi pelanggan mereka di kalangan sekolah yaitu pelajar dan guru,  juga sebagai bentuk nostalgia jaman SMA. Berbagai jajanan jaman SMA pun diboyong ke diler mereka seperti bakso, mie ayam, cilok, kue cucur dan kue ape.

Untuk promo, Reza Abraham team leader Astra Motor Cilegon mengatakan pihaknya menggelar program Ro-Ti untuk tipe Honda BeAt Sporty Series dengan melampirkan STNK lama dengan rincian untuk program Repeat Order (RO) harus matik BeAt fan cub Honda. Sedangkan untuk Trade In (TI) untuk semua merk dengan tipe matic dan cub.

"Kami juga memberikan hadiah cabutan berupa mug, jaket eksklusif dan TV LCD hanya untuk promo hari ini untuk pembelian motor Honda tipe apapun dan konsumen servis," ungkap Reza kepada Otobanten. (yogi


OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: