Cikarang - Seiring dengan perkembangan teknologi yang diterapkan pada sepeda motor, PT Global Battery Indonesia pun menghadirkan aki terbaik untuk motor, yakni Global Nanotech Gel Battery.

Aki Global dengan teknologi gel yang ada di dalamnya diklaim mampu mengurangi terjadinya penguapan elektrolit – hampir tidak ada penguapan elektrolit.

Selain itu aki gel juga diklaim mampu menurunkan kemungkinan terjadinya self-discharge. Dari segi usia pakai, aki gel juga lebih lama dibanding kedua tipe aki lainnya.

Menurut Cynthia, selaku Marketing PT Global Battery Indonesia, teknologi nano gel yang ada di dalamnya mampu membuat aki ini tahan terhadap guncangan.

“Aki gel memiliki kapasitas pengisian daya listrik yang stabil. Di samping itu juga punya kemampuan isi ulang daya yang tinggi dan cepat untuk menghasilkan tenaga yang konsisten. Aki Gel menggunakan kepala atau kedua kutub (+,-) yang dibuat dari stainless steel. Berbeda dengan aki kering dan aki basah yang menggunakan bahan timah untuk membuat kutubnya. Tembaga dan titanium bersifat lebih awet dan lebih cepat mengalirkan listrik,” ujar Cynthia melalui keterangan resminya.

Dengan Cold Cranking Ampere (CCA) yang sangat tinggi pada aki Global Nanotech Gel Battery, dapat meringankan dan memudahkan Anda saat menghidupkan mesin motor.

Aki gel juga termasuk jenis aki yang tak membutuhkan perawatan (no maintenance). Meski mesin motor tak lama dihidupkan, namun aki tidak mudah drop atau tekor.

Tersedia dua tipe Global Nanotech Gel Battery, yakni GTZ-5S-GEL yang dibanderol di kisaran Rp 240.000 dan GTZ-3B-GEL yang dibanderol di kisaran Rp 250.000. Dapat digunakan untuk semua jenis sepeda motor. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: