Jakarta - Adira Finance meluncurkan inovasi terbarunya untuk para konsumen dalam peringati ulang tahunnya ke-27, dengan memperkenalkan layanan digial jual-beli mobil bekas Momobil.id, hari Jumat (17/11)

Situs car listing tersebut dihadirkan sebagai upaya Adira Finance dalam mengikuti perkembangan pesat dunia digital, khususnya di bidang e-commerce di segmen otomotif.

Langkah ini karena Adira melihat cepatnya perubahan pola hidup akibat kemajuan teknologi dan digitalisasi yang berdampak besar terhadap berbagai segmentasi bisnis di era VUCA (Volatile, Uncertainty, Complexity, Amboguity), pada akhirnya memaksa setiap perusahaan sikapi dan indentifikasi perubahan tersebut.

Momobil.id diklaim sebagai satu-satunya used-cars (mobil bekas) marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia, karena memiliki layanan pembiayaan sendiri melalui Adira Finance.

“Kami berharap platform Momobil.id akan semakin mempermudah konsumen untuk memenuhi keinginan akan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya, serta membantu mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan dan dealer,” terang I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance.

Kelebihan lain yang ditawarkan melalui Momobil.id adalah bahwa konsumen akan mendapat jaminan kondisi mobil yang dibelinya layak untuk menghindari kemungkinan penipuan.

Rencananya Momobil.id akan diluncurkan dan bisa diakses oleh masyarakat Indonesia pada bulan depan, Desember 2017. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: