Jakarta - Grab Indonesia sebagai perusahaan aplikasi layanan pemesanan jasa antar dan pembayaran mobile terkemuka di Indonesia, mengadakan kompetisi bagi para desainer muda berbakat di Indonesia, untuk mendesain ulang jaket GrabBike.

Kegiatan yang berlangsung dalam gelaran Jakarta Fashion Week, di Senayan City (24/10) ini bertujuan untuk mengapresiasi semangat yang mereka miliki, dan menunjukkan potensi unik masyarakat Indonesia dalam industri mode, kepada masyarakat yang lebih luas.

“Objek desain yang diperlombakan, yaitu jaket pengemudi GrabBike, tidak hanya merupakan objek yang sangat mudah dikenali, namun juga merupakan simbol kebanggaan para mitra pengemudi kami. Kami mendorong para desainer muda ini untuk menginterpretasikan kebanggaan ini dalam bentuk seni,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.


Kompetisi desain jaket GrabBike telah diselenggarakan sejak 6 Oktober 2017 dan enam finalis dari 87 peserta telah terpilih, dari enam desainer muda yang mendesain jaket untuk pengendara GrabBike ini, kebanyakan dari mereka mengusung konsep fungsional dan gaya.

Sehingga tidak hanya bisa membuat nyaman dan praktis bagi pengendara, tapi  karena desainer yang jadi pemenang, hasil karyanya nanti akan diproduksi dan dipakai oleh para pengendara GrabBike. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: