Jakarta - Star Expo 2017 kembali digelar oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, yang menjadi agenda tahunan menyusul kesuksesan gelaran perdana tahun lalu. Selain memamerkan line up unggulan Mercedes-Benz, Star Expo 2017 juga memperkenalkan beberapa model baru untuk Indonesia.

Berlokasi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta, Star Expo berlangsung selama 25-29 Oktober 2017. Mobil baru yang diperkenalkan kali ini adalah GLA 200 AMG Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line.

“Kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru kami di Mercedes-Benz STAR EXPO 2017. Dengan pameran mobil merek tunggal terbesar ini, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil, dari model sporty hingga mewah,” terang Presiden dan CEO MBDI, Roelof Lamberts.

Keempat mobil baru tersebut hadir di antara total 32 unit yang dipamerkan. Selain itu Star Expo juga kembali menunjukkan kampanye “Grow Up”, sementara pengunjung bisa menikmati kenyamanan dengan menikmati sajian di The Mercedes-Benz StarCafé.

Model pertama, GLA 200 AMG Edition 50 hadir sebagai simbol perayaan ulang tahun ke-50 AMG dan tersedia hanya 50 unit. Eksklusivitas ditampilkan dengan paket perlengkapan yang ekstensif, termasuk kursi AMG Performance dengan desain kain pelapis Edition 50 yang spesifik dan velg AMG light-alloy multi-spoke 19 inci.

Untuk GLA 200 AMG Edition 50 ditawarkan dengan harga Rp 799 juta off the road.

Kemudian GLC 200 Exclusive Line hadir menggabungkan kenyamanan berkendara dengan sentuhan sporty, mengesankan saat melaju di jalan dan menarik perhatian dengan lini desain dan fitur terbaru. Paket penampilan off-road dipadukan interior dengan trim Brown Ashwood.

Mobil ini ditawarkan Mercedes-Benz dengan harga Rp 849 juta off the road.

Dari lini GLE hadir dua varian baru yakni GLE 250 d dan GLE 400 AMG Line. Untuk GLE 250 d memiliki trim penampilan baru dari velg alloy 19 inci, LED Intelligent Light System dengan fitur Adaptive Highbeam Assist Plus dan sistem audio harman/kardon Logic 7© Surround Sound System untuk bisa dipinang dengan harga Rp 1,199 miliar off the road.

Sementara GLE 400 AMG Line memiliki tampilan lebih dinamis berkat paket AMG Bodystyling dan mesin V6 3.0 liter. Selain sporty, varian ini juga lebih lengkap dengan fitur Parking Pilot berkamera 360 derajat dan berbanderol Rp 1,309 miliar off the road.

Model terakhir adalah GLS 400 AMG Line, versi sporty untuk flagship SUV Mercedes-Benz yang juga mengandalkan paket AMG Bodystyling termasuk velg 21 inci. Interior memadukan keanggunan klasik dengan gaya sporty yang modern untuk harga Rp 1,829 miliar off the road. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: