Serpong - PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan sejumlah line-up mobil baru di GIIAS 2017, yakni All New Voxy, New Fortunwr TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxury.

Dari line-up tersebut, All New Toyota Voxy menjadi salah satu mobil Toyota yang dinantikan. All New Toyota Voxy dibekali mesin 2.0 Liter hanya tersedia satu varian auto matik saja, dijual dengan harga Rp 446 juta on the road.

“Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk,teknologi dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan di GIIAS 2017, dalam semangat lets go beyond, dengan menampiokan beyond produk, beyond teknologi dan beyond servis. Dengan hadirnya All New Voxy, sekarang kami menawarkan total line-up MPV (multi purpose vehicle),” kata Vice Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto.

Henry menambahkan, desain All New Voxy menyesuaikan karakter keluarga Indonesia dan menyasar keluarga menengah ke atas yang menginginkan kendaraan nyaman untuk keperluan bisnis maupun keluarga. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: