Serang - Memasuki Bulan Ramadhan, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main dealer Honda Banten memberikan berbagai program menarik bagi para pelanggannya. 

Tak hanya dari segi harga dan diskon angsuran yang kompetitif, Honda Banten juga meluncurkan Program Tunjangan Honda Ramadhan (THR) untuk setiap pembelian motor sport berupa voucher belanja sebesar Rp. 500.000 yang berlaku mulai 1 hingga 30 Juni mendatang.

"Hal ini kita lakukan selain untuk memberikan apresiasi kepada masyrakat Banten terutama penggemar motor sport Honda, juga untuk meningkatkan penjualan di segmen sport agar bisa bersama-sama BeAT dan Scoopy menjadi priomadona masyarakat Banten," ujar Agung Suseno Divisi Promosi PT.MSK kepada Otobanten, Sabtu (3/6/2017).


Tak hanya dari segi penjualan, PT MSK juga menghadirkan program menarik dari segi layanan servis yaitu Ramadhan Serba Gratis. Promo yang berlaku setiap hari ini, ditunjukkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada setiap konsumen setia Honda.

"Kami melayani jasa servis setiap hari. untuk tipe matik misalnya, saat service lengkap dan pembersihan CVT,  kita kasih Air Radiatornya secara gratis," terangnya.

Lebih lanjut Seno menjelaskan, untuk pembelian atau ganti ban (tubles), pihaknya juga memberikan fasilitas pelayanan ganti oli secara gratis. Begitupun dengan tipe sport, Honda Banten juga memberikan Chain Lube gratis, bagi pelanggan yang menggunakan jasa service lengkap, Tak ketinggalan, setiap pembelian dan pemasangan aki baru, konsumen juga akan mendapat busi secara cuma-cuma.


"Program ini sudah berjalan dari 22 Mei hingga 30 Juni mendatang. Kami berharap masyarakat memanfaatkan program ini, apalagi bagi yang ingin mudik dengan menggunakan motor. Motor sehat, mudik pun nyaman," tutup Seno. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: