Jakarta - Kabar tentang kelahiran anak bayi yang diberi nama Pajero Sport membuat orang tergelitik. Bahkan Mitsubishi pun turut mencari keberadaan si bayi.

Kalangan internal Mitsubishi meminta bantuan masyarakat untuk menemukan si bayi imut Pajero Sport.

"Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir Rabu Legi, 26 April 2017, Putra Ke-Empat dari orangtua Bapak M Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin ketemu langsung mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih❤️ Makasiiiii sebelumnya," demikian tulis Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari seperti dilansir dari detikOto.

Pajero Sport yang lahir 26 April lalu sempat menjadi viral di dunia maya. detikOto sendiri kesulitan mencari informasi soal si bayi.

Awalnya, si bayi dikatakan berada di Purwokerto, namun setelah didatangi detikOto ke Purwokerto hasilnya nihil. Ada juga yang menyebutkan si bayi adalah anak dari seorang pekerja asuransi di Semarang. Otolovers ada yang mengetahui kabar Pajero Sport atau kenal dengan orang tuanya? Atau foto di atas hanya hasil editan seseorang saja yang suka dengan mobil SUV itu? (*/do)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: