Cilegon - Setelah PT.AHM secara resmi memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara terbaru dengan tagline #Cari_Aman yang bersamaan dengan launching All New Scoopy akhir Maret lalu, Honda Banten pun tak mau ketinggalan mensosialisasikan hastag ini kepada masyarakat Banten, khususnya anak muda.
General Manager Main dealer Honda Banten PT. mitr Sendang Kemakmuran (MSK) Elfa Ridhaswara mengatakan, #Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda.
"Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda,” katanya sat press conference Launching Honda All New Scoopy FI di Krakatau Junction Cilegon, Sabtu (15/4/2017).
Elfa mengatakan, sebagai pengguna sepeda motor, khususnya anak muda sebagai pengguna sepeda motor terbanyak, harusnya selalu bersikap waspada saat berkendara.
"Kita naik motor itu bukan cari kebut atau cari cepat sampai tujuan, tapi cari aman untuk bisa berkumpul dengan teman atau keluarga tercinta," jelas Elfa.
Untuk itu, pihaknya sudah menyiapkan berbagai agenda untuk mensosialisasikan hastag #cari_aman ini yang rencananya akan bersamaan dengan roadshow All New Scoopy di beberapa sekolah dan kampus di Banten.
Untuk mendukung program #cari_aman ini, sejak lama Honda Banten sendiri sudah menggelar beberapa program seperti safety riding di berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas, karyawan hingga ibu rumaah tangga baik di di tempat umum maupun di kantor pusatnya di kawasan Sempu Kota Serang.
"Kami juga menyediakan alat simulasi Honda Riding Trainer di semua diler Honda di Banten agar masyarakat Banten makin sadar akan pentingnya keselamatan berkendara," pungkas Elfa. (yogi)
Post A Comment: