Jakarta - Banyak cara yang digunakan produsen kendaraan bermotor untuk memperkenalkan brand kebanggaannya pada masyarakat. Salah satunya adalah BMW Motorrad Indonesia.

Mencoba memadukan passion pecinta kendaraan roda dua dengan budaya lokal, musik dan seni, hingga kuliner, BMW Motorrad akan mengadakan acara Pure And Crafted 2017 pada akhir pekan ini. Acara ini diperuntukkan bagi semua pengguna kendaraan bermotor roda dua, tidak hanya pemilik motor BMW.

"Kami ingin merayakan kebersamaan dengan orang-orang yang passionate dengan roda dua," ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia, Senin (13/3/2017), di Cilandak, Jakarta.

Berbagai rangkaian acara akan tersaji di BMW Motorrad Pure and Crafted 2017 ini. Pembukaan acara ditandai dengan riding bersama dari Taman Pati Unus dan akan berakhir di showroom BMW Motorrad Cilandak, Jakarta Selatan.

Di lapangan parkir showroom nantinya akan terdapat banyak booth yang meramaikan acara ini. Booth tersebut terdiri dari penjual makanan dan minuman, pameran kesenian, fashion bazar, barbershop, hingga booth tato. Selain itu BMW Motorrad Pure and Crafted 2017 juga akan diramaikan berbagai komunitas pecinta roda dua, seperti Dusty Track, Troupe Brut Industry, Thrive, Ahooy Geboy, Pangpolers, bahkan komunitas skuter seperti scooterfixed.

"Kami mengajak semua kalangan, tidak hanya BMW, tidak hanya motor gede, tapi siapa pun yang memiliki passion dengan kendaraan roda dua. Yang kami fokuskan memang kebersamaannya," jelas Frans.

Acara yang terinspirasi dari BMW Motorrad Pure and Crafted di Berlin ini juga akan menampilkan musisi lokal ternama seperti Gugun Blues Shelter, Sore, Kick Your Motor Noise, Star and Rabbit, dan masih banyak lagi.

Meskipun acara ini baru pertama kali diadakan di Indonesia, pihak BMW Motorrad yakin akan mampu menarik antusiasme masyarakat luas.

"Kami sudah punya sosial media Instagram yang followers-nya lebih dari 4 ribu orang. Kami menargetkan minimal separuh dari followers akan bisa hadir di acara ini, meskipun pastinya mereka akan come and go, tidak akan datang secara bersamaan sekaligus," tambah Frans.

Untuk semakin menarik pengunjung, BMW Motorrad Indonesia juga akan menampilkan beberapa motor mereka yang sudah dimodifikasi seperti R NineT, R80GS, hingga R75.

Dengan beragamnya kegiatan yang akan disajikan, acara ini akan berlangsung meriah dan menarik. BMW Motorrad Pure and Crafted akan dilaksanakan pada 18 Maret 2017 mulai pukul 2 siang (riding) hingga sekitar pukul 10 malam di markas besar BMW Motorrad Indonesia Flagship yang terletak di jalan Simatupang, Jakarta Selatan.. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: