Cilegon - Usai memboyong Honda CBR250RR ke rumahnya di kawasan Masigit, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Rabu (21/12/20016) lalu, Yuyun Alfiyah langsung merasakan aura magis  moge terbaru Honda ini.

"Motor diantar langsung ama kepala cabang Astra Motor Cilegon pak Iqbal bersama karyawannya. Begitu datang, saya bersama keluarga langsung senang. Begitu juga tetangga banyak yang liat dan penasaran dengan modelnya dari dekat," kata Yuyun kepada OtoBanten kemarin.

Bukannya hanya itu saja, menurut Yuyun ada perasaaan yang beda saat pertama kali menerima moge terbaru Honda ini. Ya, sensasi dan daya pikat Honda CBR250RR telah membuat pengusaha muda ini tidak sabar menunjukkannya kepada suami tercinta.

"Saya membeli ini untuk kado kepada suami saat pulang dari Abu Dhabi Januari nanti. Saya tidak sabar untuk naik motor ini bareng suami," katanya sambil tersenyum.

Diakui Yuyun, Honda CBR250RR bukan sepeda motor biasa. Selain menyukai model dan tampilannya, Yuyun yang memilih warna hitam dop ini mengaku tenaga dan teknologi yang tertanam di CBR250RR sangat berbeda dengan motor lainnya.

Ya seperti diketahui, motor ini memiliki 3 mode pengendalian, Comfort, Sport dan Sport +. Bahkan mampu meraih perfoma 38,2 hp pada 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

"Katanya sih top speednya bisa sampai 183 km/jam, tapi saya nggak mau kebut-kebutan ah..takut," kata Yuyun sambil tertawa.

Yuyun berharap, motor ini bisa semakin memperkuat rasa cintanya kepada keluarga terutama suami. "Ini juga sebagai tanda sayang dan cinta saya," tutup Yuyun. (yogi)


OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: