Bandung - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), distributor motor KTM di bawah 400 cc, menambah satu lagi jaringan layanannya di Kota Bandung dengan didirikannya KTM Ciateul.

Bersama KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul menjadi dealer KTM yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service) di kota Kembang tersebut.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada IB Motor Group atas dibukanya showroom pertama di Bandung dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM akan sukses di Bandung," ujar Kristianto Gunadi, President Director PT PJLM, di Bandung, Sabtu (10/12).

Hingga akhir tahun ini, KTM menargetkan 7 dealer baru di sekitar Jawa barat, khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Sedang pengembangan untuk tahun 2017, KTM berencana membuka 30 dealer baru di seluruh wilayah Jawa ,Bali, dan Nusa Tenggara, sehingga totalnya menjadi 37 Dealer.

"Dengan jaringan purna jual dan jaminan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di segmen motor sport," tambah Kristianto optimis.

Diakui KTM, perkembangan motor sport premium di Indonesia dalam kurun 7 tahun terakhir atau sejak 2009, cukup menjanjikan. Beberapa faktor jadi penyebabnya. Tentunya, selain design, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen.

Sejak ajang GIIAS Agustus lalu, KTM memang memberikan penawaran harga cukup menarik untuk jajaran produknya. Tidak hanya hadir dengan banderol yang kompetitif, model-model seperti RC dan Duke Series juga dibekali dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH, brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc ke atas sudah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch). (*/om)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: