Serang– Mitsubishi kembali membuat gebrakan dengan menggelar acara Dealer Auto Show, The Great Show. Ajang kali ini digelar secara serentak di seluruh jaringan diler pabrikan berlogo tiga berlian di seluruh Nusantara. Acara ini rencananya akan digelar selama sepekan mulai dari akhir pekan lalu, Sabtu (17/9) hingga Minggu, (25/9) mendatang. Selama sepekan, pihak diler diberikan kebebasan untuk menentukan tanggal yang pas agar bisa menggelar acara ini.

Dealer Auto Show merupakan acara nasional yang digelar oleh pihak Mitsubishi, dan pada tahun ini merupakan ajang kedua setelah sebelumnya menggelar Kartini Day pada April lalu. PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) Serang pun menggelar The Great Show pada Kamis (22/9/2016) kemarin dengan tetap menyuguhkan unsur promosi kepada masyarakat umum dan konsumen setia Mitsubishi.
foto; yogi/beritabanten
foto; yogi/beritabanten
Ajang promosi yang diberikan oleh setiap diler Mitsubishi, terbilang cukup beragam. Namun, promo yang diberikan hanya berlaku untuk pembelian produk-produk tertentu sepanjang ajang ini berlangsung. “Promo yang kami berikan tak jauh berbeda, hanya ada sedikit variasi seperti sekarang ada layanan free service, jasa dan spare parts sebanyak 4 tahun atau 50 ribu untuk passenger cars dan 40 ribu atau 2 tahun untuk kendaraan rivalnya. Itulah yang spesial dan ingin kami angkat dalam acara ini,” ujar Rizky Adriansyah Area Koordinator Jabar-Banten PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada BeritaBanten kemarin.
foto; yogi/beritabanten
Daru Harti Business manager PT. Setiakawan Menara Motor Banten. 
foto; yogi/otobanten
Acara ini juga diakui oleh Rizky sebagai ajang sosialisasi kepada pelanggan Mitsubishi untuk memperkenalkan tagline terbaru mereka, Brand New Day. Tagline itu sendiri diperkenalkan pertama kalinya di ajang GIIAS 2016 beberapa waktu lalu. Melalui acara ini, pihak Mitsubishi berharap kalau mereka bisa menanamkan tagline terbaru ini pada para konsumen maupun calon konsumen.

Sedangkan mengenai program-program yang akan digelar oleh KTB dalam waktu dekat ini, Rizky mengungkapkan kalau mereka masih fokus dengan acara yang digelar sepanjang bulan ini. Pihak KTB juga berharap dengan adanya acara ini bisa meningkatkan sisi penjualan, di mana penjualan terbanyak memang masih dipegang oleh Mitsubishi Pajero Sport.
Rizky Adriansyah Area Kordinator PT. KTB wilayah Jabar-Banten. foto; yogi/beritabanten
Rizky Adriansyah Area Kordinator PT. KTB wilayah Jabar-Banten.
foto; yogi/otobanten
“Semua tipe memang cukup diminati konsumen, tapi untuk backbone penjualan kita saat ini untuk untuk passenger cars adalah Pajero Sport karena baru di launching awal tahun. Meskipun model-model lain diharapkan penjualannya bisa ikut meningkat juga,” tuntas Rizky.

Sementara itu, Business Manager PT SKMM Daru harti mengatakan, pihaknya memang menggelar The Great Show ini dengan tema yang berbeda yaitu Koboy alias Western. Seluruh awak PT.mengenakan kostum koboi. “Tema ini sengaja dipilih agar memberikan nuansa berbeda. Hiburan pun diisi dengan band dan doorprize serta test ride 2 unit terbaru yaitu New Mirage dan New Pajero Dakar yang berhadiah souvenir cantik,” terang Daru.

Untuk promo penjualan, lanjut Daru, ada gratis steering lock dan paket khusus untuk unit T120SS dan L300. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: