Jakarta - Penggemar MINI di Jakarta kini bisa lebih dekat menjangkau brand favoritnya sambil berbelanja di mall, dengan dibukanya pop-up store MINI @ Senayan City, Rabu (18/10). Gerai ini menjadi salah satu destinasi gaya hidup eksklusif di Jakarta.
 |
dp |
Berada di pusat finansial penting Jakarta, BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) MINI Indonesia percaya Senayan City adalah lokasi berpotensi untuk mengambangkan bisnis, dengan menyebarkan spirit MINI kepada pengunjung. Terletak di Ground Floor, MINI @ Senayan City dibangun seluas 208 meter persegi.
“Brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara, karena di MINI @ Senayan City, juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle dengan penawaran khusus. Tentunya ini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para fans MINI,” terang Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.
 |
dp |
MINI @ Senayan City yang merupakan pindahan dari gerai serupa di Grand Indonesia sebelumnya ini, menampilkan identitas korporat baru MINI dengan meninggalkan warna hitam dengan nuansa cerah dan desain lebih kontemporer. Konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI di gerai berkonsep butik ini.
 |
dp |
“Konsep rancangan ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, MINI ciptakan trendnya sendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik,” lanjut Karen.
Konsumen dan pengunjung juga dapat melakukan test drive langsung model unggulan MINI, seperti Clubman dan Cabrio, di mana kerja sama dengan Maybank menawarkan program keuangan dengan bunga 0% untuk memudahkan konsumen memiliki MINI.
(*/dp)
Post A Comment: