Anggota TACI Separaci berfoto bersama anak yatim usai pemberian santunan.
Serang – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Serang-Pandeglang-Rangkas-Cilegon (Separaci) menggelar baksos berupa pembagian sembako dan donasi kepada dua yayasan yaitu Irsyadul Anam Mancak dan Yayasan Baitul Quran Kramatwatu, Minggu (19/6/2016) lalu.

Sejak siang, para bro dari TACI Separaci ini sudah berkumpul di Perumahan Citra Garden BMW untuk meyiapkan keberangkatan menuju lokasi pertama yaitu di Mancak, Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk responbility klub kami terhadap kehidupan saydara-saudara kami yang kurang beruntung. Dengan ini, kami berharap, mereka juga bisa merasakan sedikit kebahagiaan di Ramadhan ini,” kata Humaedi selaku ketua pelaksana kepada Otobanten.

Usai menggelar baksos di Mancak, rombongan pun melanjutkan perjalanan menuju kawasan Kramatwatu untk menuju Ponpes Yayasan Baitul Quran.

Rombongan yang berjumlah 36 mobil ini bukan hanya ingin menunjukkan eksistensi mereka sebagai salah satu klub mobil yang peduli sosial. Tapi juga mengajak klub dan masyarakat lainnya untuk saling berbagi.

Ubai selaku ketua TACI Separaci juga mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan pihak-pihak yang mendukung acara seperti PT Marga Mandalasakti (MMS), Citra Garden BMW, PT Tiga Inti Mandiri dan seluruh donator.

“Semoga acara ini sebagai motivasi kita untuk lebih peduli baik sesama anggota klub maupun masyarakat umum,” ujar Ubai. (ardi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: