Peresmian diler baru Piaggio Indonesia di Solo, Sabtu (4/6/2016). kompas.com

Solo - Setelah resmi meluncurkan empat skuter terbaru sekaligus dua pekan lalu, Piaggio Indonesia meresmikan diler pertama di Solo, Sabtu (4/6/2016). Tambahan penyalur resmi itu melebarkan sayap di Jawa Tengah (Jateng), sebelumnya diler di Yogyakarta dan Semarang telah berdiri pada tahun lalu.

Disitat dari keterangan resmi, meski ekonomi tengah melambat Piaggio Indonesia menjelaskan permintaan kendaraan roda dua tergolong tinggi di Jateng. Solo adalah salah satu kota dengan potensi perkembangan yang menjanjikan.
“Sejak tahun 2011, Piaggio Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus  fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” kata Sales and Network Distirbution Director Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Direktur diler Solo, Kharisma Motor, Agus Untoro, mengatakan, siap memenuhi kebutuhan konsumen. “Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyambut mereka di penyalur resmi terbaru ini,” ujar Agus.

Diler di Solo melayani penjualan merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, sekaligus perawatan dan dan pembelian suku cadang. Agus juga mengatakan sebagai program promosi pembukaan, diler menawarkan perawatan dan ganti oli gratis buat skuter Vespa dan Piaggio selama 4 – 11 Juni 2016. (*/kps)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: