net

Jakarta - Seperti sudah jadi agenda wajib setiap tahun, Honda Prospect Motor (HPM) sediakan posko mudik dan mengaktifkan jaringan diler sepanjang musim mudik lebaran. Dibanding sebelumnya, “Bengkel Siaga Honda” tahun ini lebih banyak, bertambah delapan posko baru.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, sebelum konsumen melakukan mudik, pihak HPM menghimbau untuk terlebih dahulu melakukan perawatan berkala. Namun terkadang, ditengah perjalanan, bisa saja terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, jadi Honda Indonesia menyediakan bengkel siaga.

“Kali ini, kami menyiapkan 13 posko di sisi jalan dan menambah diler yang buka menjadi 93 diler, yang akan buka sewaktu lebaran. Sehingga konsumen yang mengalami masalah, bisa langsung diperbaiki,” ujar Jonfis, Rabu (22/6/2016).

Pada program ini, 79 diler siaga akan buka pada jam operasional 08.00 – 16.00, dan 1 diler resmi khusus, Honda Pasteur, akan buka 24 jam selama libur lebaran, mulai 2-10 Juli 2016. Kemudian sebanyak 13 posko siaga di sepanjang jalur mudik, buka selama 24 jam mulai tanggal 1–10 Juli 2016.

Jonfis melanjutkan, jenis servis yang dapat dilakukan di diler siaga yaitu perawatan berkala dan perbaikan, sementara di posko siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban), serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Peta lokasi bengkel siaga dan diler siaga, bisa didapatkan di diler terdekat, bisa juga melalui situs resmi www.honda-indonesia.com, atau menghubungi hotline 0800-14-46632. (*/kps)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: