net

Serang - Pembalap wanita multitalenta, Alinka Hardianti tetap menjadi magnet dalam putaran pertama kejuaraan Speed Offroad berlabel Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 yang berlangsung Minggu (29/5) kemarin di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Namun ada yang berbeda, tahun ini Alinka tampil di ajang Speed Offroad bersama tim baru. Jika tahun 2015 lalu Alinka mengisi formasi tim Navsat Offroad, kali ini ia tampil dengan warna baru bersama tim Citra Group Racing Team (CGRT) yang dikomandoi oleh H Atuy Fathurrahman dengan kendaraan UTV Polaris.

“Sebenarnya dari tim lama saat itu belum ada konfirmasi dan kepastian, terus mereka bilang kalau ada tawaran dari tim lain ya monggo aja. Kebetulan ketemulah sama CGRT, ya gabung deh,” ujar Alinka kepada redaksi gilabalap.com.

Jadi nggak ada masalah apa-apa. Saya dengan rekan-rekan di tim lama juga masih berhubungan baik,” lanjut pembalap wanita yang juga terkenal di cabang drifting dan slalom ini.

Selain bergabung dengan tim baru, tahun ini Alinka juga berkompetisi di kelas baru yang lebih kompetitif. Setelah setahun bertarung di G1.1 kelas 2 silinder standard, tahun 2016 Alinka promosi ke G5.1 kelas 2 silinder FFA. (*/gb)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: