ZTFF memberikan promo Buy 1 Get 1 di Banten Indie Clothing 2016. yogi/otobanten

Konten Sponsor

Serang – Distro ZTFF BMX kasih diskon gila selama Banten Indie Clothing yang digelar di area Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Mulai dari kaos, kemeja, topi, tas hingga celana panjang.

Heru Anwani selaku owner ZTFF BMX mengaku event Banten Indie Clothing ini merupakan ajang yang tepat untuk mengenalkan produknya dan meningkatkan penjualan jelang  Ramadhan.

“Semua produk kami kasih promo Beli 1 Gratis 1. Kecuali brand Dickies yang hanya diskon 20 persen,” kata Heru kepada OtoBanten, Jumat (27/5).

Harga-harga yang ditawarkan ZTFF BMX juga masih normal seperti harga toko saat tidak event. Begitu juga dengan pilihan desain, Heru mengaku menghadirkan desain-desain terbaru dan menambah stoknya menjadi 3 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Untuk kaos dibandrol Rp 150 ribu, kaos panjang Rp 170 ribu, topi 150 ribu, baju anak Rp 50 ribu. Semua gratis satu, bisa pilih bebas bonusnya, harga tertinggi yang dihitung.

“Kalau ambil kaos panjang dan topi, berarti konsumen cuma bayar Rp 170 ribu saja, topinya gratis,” kata Heru berpromosi. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: