Serang - Awal bulan lalu PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memperkenalkan jajaran motor matik barunya, yaitu All New Honda Vario 150. Yang merupakan penyempurnaan dari All New Honda Vario 150, dengan warna baru dan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia.

"Kemarin di Jakarta sudah di launching, untuk di Banten kemungkinan minggu-minggu awal Mei. InshaAllah sebelum puasa, sudah kita kenalkan," beber Seno PIC Promosi Honda Banten kepada Otobanten kemarin.

Hal ini bisa dipastikan jika dilihat dari launching 2 produk sebelumnya yaitu All New PCX 150 dan All New CB150verza yang sudah digelar dua bulan kebelakang.

"Untuk Banten selisih harinya gak jauh kok dengan launching nasional di Jakarta. Banten selalu kebagian lebih cepat," tambah Seno.

Namun, lanjut Seno, untuk lokasi dan harinya masih belum ada keputusan resmi dari Honda Banten.

"Namun jika ada konsumen yang ingin pesan lebih dahulu, bisa menghubungi diler-diler Honda terdekat di Banten," kata Seno menyarankan.

Untuk garis desain All New Honda Vario 150 disebut-sebut lebih sporty dari generasi sebelumnya. Garis sporty yang ingin ditunjukan All New Honda Vario 150 terlihat dari beberapa bagian. Paling mudah melihat bagian fascia atau bagian depannya.

Kemudian desain velg dan penggunaan cakram depan bergelombang, bukan hanya itu sepatbor belakang juga sudah model menggantung layaknya motor tipe sport atau batangan.

Tak ketinggalan lampu sein belakang yang kini dipisah dengan lampu rem (stoplamp), sekilas lampu sein belakang All New Honda Vario 150 mirip dengan yang digunakan pada All New Honda CBR150 Street Fire.

"Begitu juga untuk speedometernya, All New Honda Vario 150 kini sudah memakai LCD negative display. Nah, bicara soal keamanan, All New Honda Vario 150 sudah menggunakan keyless yang dilengkapi dengan alarm anti-theft," tutup Seno. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: