Serang - Pada lauching Honda All New PCX150 yang digelar akhir pekan lalu, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Honda Banten mengajak para bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) untuk rolling city dengan 'mengarak' sepeda motor premium ini keliling Kota Serang, Sabtu (10/3/2018) sore.

Bikers PHB sendiri diwakili oleh sekitar 70 bikers dari para member Honda CB150 Club (HCC) Banten, Scoopy, BeAt, dan Vario di Banten. Namun ada yang unik dari rolling city Honda kali ini yaitu melibatkan bikers dari kompetitor yaitu Yamaha NMAX.


"Ini adalah salah satu strategi kami untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Honda All New PCX150 siap bersaing dengan pasar Yamaha NMAX," ujar GM PT.MSK Elfa Ridhaswara kepada Otobanten.

Bukan untuk bersaing saja, namun dengan rolling city ini, Honda ingin juga merebut hati masyarakat yang selama ini 'terlanjur' kepincut matik besutan motor berlogo garputala tersebut.

Ya, seperti diketahui, image matik Yamaha NMAX sudah 'terlanjur' nempel dikalangan masyarakat. Untuk itu, Honda Banten menggelar  turing bareng kompetitor. "Tujuannya tentu saja bisa membandingkan semua tampilan, desain, teknologi bahkan keiritan All New PCX150 dengan sang rival," papar Elfa.

Turing yang mengambil start dari Alun-alun Kota Serang menuju Mall of Serang dan sebaliknya ini menjadi pusat perhatian masyarakat yang penasaran akan matik kini diproduksi di pabrik Sunter AHM ini.

Setelah turing, community juga diajak mengikuti presentasi tentang All New PCX150 dari tim development Honda Banten. Para bikers mendapat berbagai informasi seperti teknologi terbaru yang membuat pengendaranya Aman dan Nyaman.

Diantarnya sistem pengereman roda depan dan belakang yang sudah menggunakan jenis cakram (disc brake), namun untuk varian ABS fitur tersebut hanya untuk roda depan. Fitur dan teknologi baru All New PCX yakni Smart Key System, di mana pengendara hanya perlu menaruh kunci di dalam kantung untuk mengoperasikan motor, kunci setang dan starter mesin.

Panel instrumen full digital membuat informasi lebih mudah dibaca oleh pengendara, dengan tampilan yang atraktif. Kenyamanan melakukan perjalanan jauh pun tetap didukung oleh fasilitas slot charger HP di dalam konsol box.

“Launching All New PCX 150 ini menjadi jawaban atas penantian para bikers PHB selama ini yang penasaran untuk menjajal skutik premium ini. Ternyata emang aman dan nyaman dibawa keliling kota bahkan turing jarak jauh," imbuh Asep Rahmat pentolan PHB. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: