Pangkal Pinang – Penyegaran Honda CB500X diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (4/3), di Pangkal Pinang, berbarengan dengan hajatan dunia MXGP 2017.

Peluncuran CB500X diramaikan pula oleh crosser HRC MXGP yakni Tim Gajser, Evgeny Bobryshev, Chihiro Notuska dan Michele Cervellin.

“Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Harga CB500X dilepas oleh AHM Rp 147.387.500 (On the Road Jakarta) dengan dua pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White.

CB500X dilengkapi dengan mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan mampu menghasilkan keseimbangan sempurna untuk dimensi yang lebih padat dan performa yang fleksibel.  Proporsi segitiga dari crankshaft, main shaft dan countershaft setipe dengan mesin Honda four-cylinder RR dan didukung banyak dari struktur dalam dan rekayasa teknik  diadopsi langsung dari CBR600RR dan CBR1000RR. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: