Serang - Ajang Genio Custom Playgorund (GCP) yang diadakan di Mall of Serang, Sabtu (2/11/2019) memang dimanfaatkan maksimal oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten untuk mengenalkan jagoan baru di kelas matik Honda Genio kepada masyarakat Banten khususnya generasi milenial Kota Serang.


Hal ini terlihat bukan hanya dari antusias anak muda yang mengikuti dan memadati berbagai kontes yang disediakan panitia, tapi juga dari masyarakat yang menjajal Honda Genio di area test ride.

"Ya, GCP ini memang kami jadikan cara untuk mengenalkan Honda Genio, dengan tagline #Gen_eksis kami ingin generasi muda atau yang kini dikenal generasi milenial lebih intim mengenal Honda Genio. Bukan hanya dari sisi model dan teknologinya tapi juga dari bagaimana Honda Genio bisa memberi inspirasi dan dampak positif bagi anak muda," ujar Manager Marketing PT.MSK Budi Kristiyantoro kepada Otobanten disela acara.


Budi mengatakan, sejak dikenalkan 3 bulan lalu, Honda Genio terjual sekitar 800 unit tiap bulannya yang berarti sudah 2400 unit terjual hingga akhir Oktober 2019.

"Memang segmen Genio ini unik, yaitu kaum milenial dimana bagi mereka berumur 17 -25 tahun. Yang memiliki semangat tinggi untuk perubahan dan selalu ingin tampil beda di masyarakat," tutur Budi.


Sedangkan di ajang Genio Custom Playground ini, Honda Banten sukses menjual 168 unit, dimana tipe matik seperti BeAt series dan Genio menguasai penjualan. "Jumlah ini melebihi target awal kami yaitu 150 unit," imbuh Budi.

Honda Genio sendiri merupakan tipe skutik yang casual fashionable dan keberadaannya diantara Honda Beat dan Scoopy. Ketiga skutik ini memang banyak diminati anak muda Indonesia.

Diajang GCP ini, Honda Banten ini memfasilitasi anak muda Banten dalam berkreativitas. Berbagai media pun disediakan mulai dari lomba breakdance, fashion show casual, Art instalation, barbershop, food corner, dan tentunya band performance yang diisi barisan band lokal ternama Banten.


Sementara itu, Fahri selaku Promotion Honda Banten mengatakan Honda Custom Playground ini mendapat antusias positif dari kalangan anak muda, khususnya di lomba fashion show dan breakdance yang diikuti puluan anak muda dari berbagai usia.

"Selain memberikan penawaran sales yang menarik dari beberapa rekanan leasing kami, Honda Banten juga menghadirkan komunitas dari Paguyuban Honda Banten untuk bersama-sama menjajal kenyamanan Honda Genio dan tentunya menikmati acara hingga usai," tutup Fachri. (igoy)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: