Serang - Genio sebagai sepeda motor teranyar Honda sudah mulai mendapat hati di kalangan masyarakat , terutama anak muda. Hal ini dikarenakan, sepeda motor yang disebut sebagai adik dari Honda Scoopy ini memiliki desain dan performa yang cocok untuk anak muda yang aktif dan bergaya trendi.

Sebagai sepeda motor yang mulai dikenal ikonik dan fashionabel bagi anak muda ini, Honda Genio ingin mengajak kenal lebih intim sebagai teman untuk segala aktivitas.

Seperti yang akan digelar oleh Honda Banten akhir pekan besok, lewat Genio Custom Playground, di sini Honda mengajak anak muda untuk semakin  berkreasi dan aktif di segala kesempatan.


PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten ingin memberi ruang kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio.

“Genio Custom Playground memiliki konsep rangkaian acara festival unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Melalui acara ini, pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas menarik yang menghibur,” ujar Elfa Rdhaswara General Manager PT. MSK kepada Otobanten.

Dikatakan Elfa, ada banyak kegiatan dan lomba di Genio Custom Playground besok. Mulai dari casual fashion show, breakdance competition, live painting, art instalation, band performance dan tentunya exhibition Honda Genio.

Kegiatan Genio Playground ini, sekaligus mewadahi kreativitas generasi milenial berkreasi secara virtual dan custom.

Termasuk, memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat. Terutama, anak muda. Karena, Honda Genio sebagai produk entry level AT yang casual fashionable.

Honda Genio skutik casual fashionable dan dengan desain casual dan body compact sangat cocok untuk kawula muda.

Honda Genio dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang hemat bahan bakar. Sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini, membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dengan harga Rp 18.050.000 dan CBS-ISS yang dibandrol Rp 18.401.000 dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: