SERANG – PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Banten selalu berupaya memberikan pelayanan penjualan, perawatan, dan suplai ketersediaan suku cadang sepeda motor Honda dengan sepenuh hati kepada setiap konsumen. Usia perusahaan yang kini menembus empat dekade lebih ini merupakan perjalanan yang panjang dan penuh tantangan.


Moment perayaan ini diikuti oleh segenap pimpinan dan karyawan internal PT.MSK di kantor mereka di kawasan Sempu, Cipocok, Kota Serang, Rabu (16/10/2019) pagi.

Turu hadir jajaran owner PT.MSK Suud Pranoto dan Lilis Pranoto serta pimpinan dan managemen diler yang mengawali bisnisnya di diler Honda Ciceri, Kota Serang ini.


“Kini, PT. Mitra Sendang Kemakmuran sudah memiliki 24 jaringan diler dan 54 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Banten. Berbekal pengalaman serta manajemen perusahaan yang profesional, menjadikan kami optimis dapat selalu menyajikan pengalaman dan pelayanan terbaik dalam memiliki sepeda motor Honda bagi konsumen,” ujar Suud saat memberikan sambutan.

Hari ini, lanjut Suud, 43 tahun sudah PT. Mitra Sendang Kemakmuran hadir memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda para konsumen, menemani perjalanan sehari-hari dalam menggapai cita-cita dan harapan hidup.


“Ucapan terima kasih kami berikan kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Banten yang sudah mempercayakan Honda sebagai bagian dari cerita perjalanan hidupnya. Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka 43 Tahun ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya,” katanya.

Dengan nilai perusahaan IKHLAS (Integitas, Kekeluargaan, Handal, Loyalitas, Amanah, Saling Menghargai) pihaknya berharap PT Mitra Sendang Kemakmuran bersama konsumen dan masyarakat Banten bisa maju dan berkembang bersama. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: