Serang - PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Main Dealer Honda wilayah Banten kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Banten. Agenda tahunan ini untuk memberikan apresiasi kepada para team Honda Banten mulai dari FLP, Deliveryman, PIC CRM dan kepala cabang. Yang menarik dari penyelenggaraan tahun ini adalah adanya kategori baru yaitu PIC CRM, dimana baru tahun dini diikutsertakan dalam kontes layanan.


Kegiatan ini sendiri sudah berlangsung dari bulan Februari sampai dengan Maret 2019. Dimana ada banyak tahapan yang harus dilalui oleh para peserta. Mulai dari test tulis tahap 1 (online), tes tulis tahap 2, cerdas cermat, roleplay, presentasi, interview, misterry chopping, misterry calling.

Untuk total peserta tahun ini sebanyak 408 peserta, dimana terdiri dari 7 kategori yaitu : Frontline people (Reguler Dealer), Wing sales people (Wing Dealer), Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing Dealer, pimpinan jaringan Reguler Dealer, pimpinan Jaringan Wing Dealer dan PIC CRM.

"Total peserta untuk kategori Frontline people adalah sebanyak 335 peserta, kemudian kita saring lagi menjadi 50 peserta, kemudian kita seleksi lagi menjadi 25 peserta dengan sistem cerdas cermat. Kita pilih 5 terbaik untuk mengikuti roleplay, cerdas cermat, mistery calling dan mistery shopping, dan interview. Sedangkan untuk kategori Wing sales people berjumlah 7 orang yang berasal dari Wing Dealer," ujar Manager HC3 PT. MSK Nikmatulloh kepada Otobanten, Kamis (4/4/2019).

Dari 7 peserta disaring menjadi 5 orang untuk mengikuti tahapan cerdas cermat, roleplay, misterry calling dan misterry shopping, presentasi project dan interview. Kemudian untuk kategori Deliveryman. Sedangkan untuk kategori Deliveryman Reguler Dealer berjumlah 19 peserta yang berasal dari 18 Dealer Reguler di wilayah Banten.

"Kemudian kita seleksi lagi menjadi 10 peserta untuk tahap cerdas cermat, kemudian kita seleksi menjadi 5 peserta untuk seleksi roleplay deliveryman, tahap terakhir adalah interview oleh dewan juri," lanjut Nikmat.

Sedangkan untuk kategori Deliveryman Wing Dealer berjumlah 10 peserta yang berasal dari 6 Dealer Wing di wilayah Banten. Kemudian kita seleksi lagi menjadi 5 peserta untuk tahap cerdas cermat dan roleplay, tahap terakhir adalah interview oleh dewan juri. Untuk seleksi Pimpinan jaringan adalah, seleksi tes tulis presentasi materi improvement dan interview.

Sedangkan untuk kategori yang baru yaitu PIC CRM, tahapannya adalah tes tulis, study kasus, Video Proses CRM, Presentasi dan terakhir interview oleh dewan juri. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: