Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru untuk New Vario 150 dan 125 dalam rangka memberikan aksen premium pada kontributor terbesar penjualan lini produk Honda itu.

Pada New Vario 150 kini disuguhkan dua pilihan tipe warna anyar yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Keduanya menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

Seperti untuk New Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan balutan warna matte untuk kedua model yang dipasarkan. Pada varian CBS-ISS menawarkan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Dilengkapi juga penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario.

Sedangkan pada varian CBS punya pilhan warna baru yaitu Advance Red, yang menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporty.

“Warna-warna terbaru ini identik dengan tren motor premium masa kini. Hal ini kami lakukan karena Vario 150 dan 125 terus diminati oleh konsumen di Indonesia,” jelas Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran resminya, Rabu (27/3/2019).

Terkait harga, New Vario 150 dengan pilihan warna-warna eksklusif tersebut dilepas Rp22,75 juta OTR DKI Jakarta. Sementara New Vario 125 tipe CBS-ISS dibanderol seharga Rp20,15 juta dan tipe CBS seharga Rp19,35 juta OTR DKI Jakarta. (*/ygi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: