SERANG - Guna memberikan layanan prima, Mitsubishi tak hanya menggelar pameran di Mall atau costumer gathering di hotel mewah dan berbintang saja, tapi juga mendatangi lokasi-lokasi strategis dan berpotensi seperti pasar hingga lokasi industri berat.

Seperti apa yang dilakukan oleh diler Mitsubishi Serang PT. Setiakawan Menara Motor (SKMM) Serang di Kampung Tanggul, Desa Ukirsari, Kabupaten Bojonegara, Kabupaten Serang, Sabtu (16/3/2019) siang.


Mitsubishi kali ini membawa tim lengkapnya dari sales, service dan sparepart ke lokasi acara 'Wayahe Ngaso' agar bisa maksimal melayani Juragan Mitsubishi di Bojonegara dan sekitarnya.

Daru Harti sebagai Business Manager PT. SKMM Serang mengatakan, alasannya menggelar acara yaitu selain banyaknya konsumen Mitsubishi di Bojonegara, lokasi acara juga berdekatan dengan industri seperti industri batu gunung dan pelabuhan Bojonegara.

"Kami mengambil moment di jam-jam istirahat atau istilahnya 'ngaso'. Harapan saya bapak dan ibu konsumen bisa istirahat makan siang sambil servis mobil Juragan Mitsubishi. Mereka juga bisa konsultasi soal kendaraan kepada mekanik yang ada dan juga bisa cek gratis 15 item untuk truk," tutur Daru kepada Otobanten.

Dalam kesempatan ini, Mitsubishi mengundang 50 konsumen loyalnya dari Serang dan sekitarnya. Tak hanya itu, juga tersedia hadiah doorprize berupa TV LED, dispenser dan lainnya.

"Untuk yang SPK Fuso hari ini kami berikan TV LED, hanya hari ini. Kalau yang kemarin dan besok tidak berlaku," kata Daru berpromosi.

Sementara itu perwakilan PT. Kramayudha Tiga Berlian (KTB) Fanni Abdillah Sutantyo pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen di Banten telah menggunakan produk Mitsubishi.

"Sampai saat ini Mitsubishi masih menjadi produk yang diandalkan untuk berbisnis di segala bidang usaha. Market share kami di Banten mencapai 75%. Itu artinya untuk peredaran truk kategori II (colt diesel) di Banten masih dikuasai oleh Mitsubishi," terang Fanni.

Bojonegara sebagai salah satu lokasi industri besar yang ada di Banten, banyak terdapat perusahaan yang membutuhkan angkutan yang tangguh dan tentunya kompetitif dalam harga.

"Colt Diesel sudah diakui semua penguasa sebagai kendaraan angkutan bisnis yang kuat dan menguntungkan semuanya baik pemilik, driver hingga bisnis yang dijalani," tutup Fanni. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: