ANYER - Setelah dibentuk pada 26 Agustus 2018 lalu, puluhan member komunitas pecinta dan pengguna MPV keluaran terbaru dari Mitsubishi yakni Xpander Mitsubishi Owner Community (X-MOC) chapter Seragon (Serang Cilegon) resmi mendeklarasikan kehadiran mereka di bumi Banten, di Mambruk Hotel Anyer, Minggu (16/12/2018) lalu.

Acara yang juga dihadiri oleh puluhan member X-MOC dari Jakarta Raya ini dihadiri juga puluhan keluarga besar X-MOC dari Jabodetabek.

Dikatakan Rona Apriayana ketua XMOC Pengda Banten pembentukan dan deklarasi XMOC Chapter Seragon ini merupakan bagian dari AD/ART pusat dimana setiap Pengda harus ada chapter dan setiap chapternya harus minimal 10 kendaraan (member) baru bisa terbentuk.

"Chapter Seragon ini udah masuk kriteria dan wajib deklarasi," kata Rona kepada Otobanten seusai acara.

Dikatakan Rona, pada acara ini, hadir 20 KR (member) dari chapter Seragon dan 22 KR dari Jakarta yang turut mensuport acara deklarasi.

Sementara itu ketua XMOC chapter Seragon bro Deas mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas ijin dan restu dari pengcab Banten atas hadirnya Chapter Seragon.

"Harapan saya X-MOC Banten Chapter SERAGON menjadi komunitas yang besar, komunitas yang dapat memberikan manfaat positif untuk masyarakat sekitar Dan sesama anggota member dapat terjalin tali silaturahmi yg baik, sehingga X-MOC Banten Chapter SERAGON dapat tetap solid dan berjaya di tanah Banten dengan tagline #jawaranexmoc," beber Deas.

"Kami memang baru dan baru memiliki member 46 KR, meski begitu kami tetap menjaga kekompakan dan terus mengibarkan bendera XMOC ke seluruh penjuru Banten. Mengajak para pemiliki Mitsubishi Xpander untuk bergabung dan menjalin persaudaraan lebih erat dengan komunitas/klub lainnya di Banten maupun nasional," tambah Deas.

Deas pun berjanji akan memegang amanah ketua chapter sebaik mungkin dan tetap mengedepankan kepentingan komunitas. (Igoy)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: